Theme Preview Rss

Diguncang Angkot...!

Hups!
Gara-gara diganggu bokap n ade cowok yang nonton mpe jam 3 pagi,guw jadi telat untuk bangun subuh. Dan menyesal tidak jadi sahur untuk puasa hari senin. Huft! Suebeeeel.

Jam 7 pagi, Teng! tubuh guw pegel n pala mule nyut-nyutan. Ini yang paling kagak enak kalo bangun siang. Udah badan bau, rambut kucel, badan pegel, pala nyut-nyutan...memang persetan dengan siang. Paling enak bangun pagi, masih bisa menghirup udara segar dan dinginnya udara subuh. Tapi, ya...mau dibilang apa lagi. Wong sudah kecapean. Terima sajalah.

Seperti biasa bangun langsung mandi. Kali ini gak sempet buka facebook karena pastinya bakalan telat bebenah dan masuk kerja.

Kucek"...rambut. Masak air untuk ngeteh dan cuci muka. Hiks..hiks...hiks...bangun pagi gak da yang bisa di ajak becanda. Gak ada satu orangpun di rumah yang bisa bangun pagi. Cuma guw! sendirian lagi.

But, musti semangat. Biar gak kalah dengan hari ini. Gak boleh ada yang menghalangi niat baik guw untuk menjadi lebih baik dari hari kemaren. hehehe...semangat lah pokoknya!

Berbekal 1 risol dan 2 piscok,perut guw musti siap untuk gak makan siang. Oh ya, musti ke permai dulu. Mo belanja celana pendek. Ampuun deh koleksi celana pendek cuma ada 1 di lemari guw. Itupun sudah kusam karena keseringan di pake n jarang di cuci. Hihihi...:) habis daku cinta sekali dengan celana lutut model army itu.

Seperti biasa berangkat kerja diantar bokap sampai luar gang, trus naek angkot 07. Fyuh, dampak global warming kerasa bener dah, suhu badan guw udah merasakannya. Teriknya matahari gak bisa bohong, kalo dia sudah menyebarkan panasnya dari kadar yang biasanya. Semoga saja ini tidak berlangsung lama. Karena program-program keselamatan bumi mulai dijalankan.

Weitz, naek angkot nih!. Awalnya duduk di samping bapak". But, gak tahan. Habis dengkul guw merasa gak nyaman. Langsung mentok ke kursi depan. Pindah aja deh, daripada dalam perjalanan ngeluh mulu. Dapet juga tempat duduk andalan. Dekat jendela, lega, dan paling aman. hehehe...saatnya menikmati jalananan senin ini.

Bruurrr...bruuur... angkot jalan nih. Wadow, bau dan berisiknya makin menyiksa. Nah lo, abang keneknya nagih jasa. Kecrek"...pamer receh ma guw. Paya guw segera bayar. Hmm...untung masih ada ribuan. Jadi kagak pake 50an dah, :) sok tajir ye guw...

Kiri...kanan...geser kiri...geser kanan...nih angkot lama"...buat otak belakang guw panas, perut guw mual, n pendengaran guw rusak. Ya pemerintah jakarta, kapan transportasi di jakarta lebih baik. kayaknya dari guw bayi mpe guw dewasa begini gak berubah-berubah deh...itu busway di depan plumpang kagak aktiv-aktiv lagi. Ceritanya buat pajangan aja gitu...yah, sayang tuh?!

Semakin lama goncangan ankot semakin menyiksa. Guw gak bisa berbuat apa-apa selain menikmati radio yang kalah suaranya dengan besi dan kaca angkot yang reot dan berdoa, semoga lekas sampai. Sudah tidak tahan guw di dalam angkot ini.

Sebenarnya setiap pergi kerja guw itu semangat. Tapi semangat itu selalu luntur kalo udah di angkot. Disedot oleh kehancuran angkot...dan buat guw stres aje.

NB : Untuk pemerintah kota jakarta, please...busway di depan plumpang di aktivkan ...guw pengin banget pergi kerja dengan perasaan nyaman dan tanpa kepanasan.

_R19_

0 komentar:

Posting Komentar