Theme Preview Rss

Mahalnya sebuah kenyamanan...

Hari ini guw belajar 1 hal, yaitu kenyamanan.

Begitu sulit didapatkan, dan begitu sulit dibayarkan. Sebenarnya kenyamanan itu bersumber darimana dan apa efek dari kenyamanan itu sendiri???

Banyak orang rela merusak badannya demi sebuah kenyamanan, ex:pemakai narkoba. Ada lagi orang yang rela membayar sesuatu yang mahal hanya demi kenyamanan (;baca kemudahan), ex:pengusaha. Entah apa lagi yang membuat orang merasa nyaman hingga ia harus merelakan hal" yang terasa sangat mudah di dapatkan.

Kayak guw, hari ini guw berangkat kerja di anter bokap ampe tempat kerja. Meskipun dengan ngebut"-tan di jalan, tetep aja itu suatu kenyamanan bila dibanding dengan naik angkot yang banyak ketidak nyaman-nannya.

Dengan kenyamanan guw berharap dapat berfikir dan mengerjakan sesuatu dengan baik. Dengan hati tentunya karena tidak ada kesulitan selama guw menuju pekerjaan tersebut. Emang, itu lah efek positif dari kenyamanan. Yang membuat orang" tertentu yang merasakannya dapat berprestasi lebih dari yang tidak pernah merasakannya. Kunci dari semua itu adalah, hubungan baik. Bila seseorang dapat menjaga hubungan baik yang dia mulai. Jangankan pelayanan jasa gratis, biaya hiburan yang terbilang mahal pun pasti dibayarkan. Jadi, kenyamanan ekonomi sudah terjamin toh!

Dengan kenyamanan semua orang bisa berkarya lebih baik. Tanpa pikiran akan ekonomi yang menghimpitnya,...

Berharaplah untuk kenyamanan yang akan didapatkan.


_R19_

0 komentar:

Posting Komentar